Categories

Minggu, 26 Desember 2010

Quote Yang Membingungkan Dan Butuh Penjelasan

If god is the alpha and the omega. The begining and the end, knows what has passed and what is to come, like it states in the scripture, why do people pray and think it will make any difference. – Mark Fairclough.
(jika Tuhan adalah alpha dan omega. awal mula dan akhir, tau apa yg dia berikan dan apa yg akan terjadi pada akhirnya, seperti dikatakan dalam kitab suci, kenapa manusia masih berdoa dan mengira doa nya akan merubah semua itu).

Two hands working can do more than a thousand clasped in prayer. – Anonymous.
(dua tangan yang bekerja bisa melakukan lebih bnyk dari pada seribu tangan berdoa).

If people are good only because they fear punishment, and hope for reward, then we are a sorry lot indeed.- anonymous.
(jika manusia berbuat baik hanya karena takut hukuman neraka, dan juga mengharapkan imbalan surga, maka kita benar - benar menyedihkan).

And if there were a God, I think it very unlikely that He would have such an uneasy vanity as to be offended by those who doubt His existence. – Bertrand Russell.
(kalau Tuhan benar2 ada, aku pkir dia seperti orang yang sombong dan angkuh yang mudah tersinggung oleh orang yang ragu akan keberadaanNya).

Give a man a fish and he will eat for a day; teach a man to fish and he will eat for a lifetime; give a man religion and he will die just praying for a fish. – Anonymous.
(beri seseorang seekor ikan dan dia akan makan untuk sehari; ajari seseorang untuk memancing ikan maka dia akan bisa makan untuk seumur hidupnya; beri seseorang sebuah agama dan dia akan berdoa untuk mendapatkan seekor ikan).

jadi bagaimana? butuh penjelasan yang sangat jelas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar